Rabu, 18 Januari 2017

CONTOH PUISI CINTA REMAJA

The Beast

Katamu wanita itu…
Cantik rupa itu yang utama
Tubuh ideal mempesona
Bibir indah dan berwarna
Senyum manis terasa
Suara lembut bak sutra
Mata yang berkedip indah

Aku mah apa atuhhhhh…
Cantik tidak standar tidak
Gempal tubuh yang kupunya
Bibir pucat pasi tak berwarna
Senyum hambar yang terasa
Suara terlantun keras tak bernada
Mata kecil sulit tuk melihat

Itulah aku
Wanita tak berparas
Lusuh kumal bawah keatas
Tapi,
Satu kelebihanku
Yang tak pernah terlihat olehmu
Yang hanya sembunyi dibalik tubuh kumal
Sesuatu yang mungkin taka ada di diri wanitamu
Cinta

Itulah bedaku dengannya
Aku cinta
Dia nafsu birawa
Cinta tak harus memiliki
Dan nafsu wajib memiliki
Aku mencintaimu
Tapi aku tak berharap denganmu
Aku sayang denganmu
Tapi aku tak berharap jadi kekasihmu
Aku si buruk rupa

Tapi aku berharap kau tau itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar