Minggu, 01 November 2015

PUISI REMAJA "FALLING IN LOVE"

Falling In Love

Henis


Falling in love....
Sebuah kata  yang sering ku dengar
Sebuah kata yang masih aneh ditelingaku
Sebuah kata yang mengandung misteri tak terpecahkan
Sebuah kata yang sering diceritakan dalam sebuah film korea
Sebuah kata  yang ingin ku rasakan
Sebuah kata yang membuatku bingung
Sebuah kata yang membuatku jijik melihat mereka yang jatuh cinta
Sebuah kata  yang banyak membuat para kaum hawa tertawa bagai orang gila
Sebuah kata yang menyatukan antar gender yang berbeda
Sebuah kata yang sering membawa kejalan kemaksiatan
Sebuah kata yang membuat setan kegirangan
Dan sebuah kata yang membuat menangis pada  akhirnya
Seperti apakah jatuh cinta itu
Seperti  apakah rasanya
Aku ingin tahu seperti apa itu jatuh cinta
Aku ingin tau rasanya dicintai  lelaki
Aku ingin tau sesuatu yang ada saat jatuh cinta
Aku ingin tau apa yang membuat pacaran itu dosa
Aku ingin tau apa tujuan adanya jatuh cinta,
Tetapi banyak membuat tangis kaum hawa
Aku ingin tau semuanya
Tapi ada hal yang aku tidak ingin tau

Yaitu dimana saat terhianati,tersakiti,terlukai,dan bunuh diri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar