Selasa, 27 Oktober 2015

PUISI ISI HATI REMAJA


I’m Caming My True Love
Heni

Add caption

Birbir pun berjanji.....
Aku tidak akan mengejarmu lagi....
Aku tidak akan berusaha untuk memilikimu lagi...
Aku tidak akan lagi memperhatikanmu dari kejauhan...
Aku tidak akan pernah memikirkanmu lagi,,,
Aku akan menghapuskan bayanganu dalam kelopak mata ini
Aku akan menhapuskan rasa cinta, kasih, dan sayang ini...
Aku kan melupakan semua tentang kamu...
Dan hatipun mulai berbicara....
Semua  ini  karna  mungkin kau tidak  baik  untukku
Dan di luar  sana  masih  ada  cinta  yang  menungguku
Cinta  yang lebih baik darimu
Cinta  yang lebih menghargaiku
Cinta  yang  tidak memandang sebelah mata
Cinta  yang tidak bertepuk sebelah tangan
Cinta yang memberikan lebih banyak kebahagiaan

Dan Cinta  yang bisa membimbingku dijalan  Allah  SWT....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar